ARSENAL MEMENANGKAN PERTANDINGAN BERURUTAN DI LIGA INGGRIS

ARSENAL MEMENANGKAN PERTANDINGAN BERURUTAN DI LIGA INGGRIS

Arsenal ialah salah satu club sepak bola yang  berasal dari negara inggris yang didirikan pada Tahun 1887 yang berlokasi di kota London. Sebelumnya Arsenal sendiri sudah bergabung dengan fondasi Football League, yang dimana di dalam fondasi ini banyak club  profesional yang sudah bergabung.

Arsenal sudah bergabung dengan fondasi Football League sudah dari Tahun 1905 yang dimana pada masa itu Arsenal memenangkan sebuah pencapaian terpanjang  dalam satu musim dan menjadi club Inggris yang paling banyak memenangkan pertandingan dalam sejarah inggris. 

Oleh karena itu Arsenal menjadi club teratas di dalam Liga Inggris dengan pencapaian, penghargaan, dan penampilan di dalam pertandingan yang diraih oleh Arsenal. Di bulan Mei Arsenal memenangkan sebuah pertandingan dengan waktu berurutan dengan melawan beberapa club di Liga Inggris.

KEMENANGAN YANG DIRAIH ARSENAL DI DALAM WAKTU BERURUTAN 

Kemenangan, pencapaian, penghargaan dan penampilan yang diraih oleh club Arsenal ini pada pertandingan di bulan Mei membawa perhatian lebih kepada para penggemarnya di antaranya ialah : 

  • ARSENAL VS MARSEILLE

Pada tahun 2013 club Arsenal melakukan pertandingan dengan melawan club Marseille yang dimana di dalam pertandingan pada periode pertama Marseille memenangkan skor dengan 1-0 yang dimana skor tersebut dimasukkan oleh Steve Mandanda.

Tidak lama setelah club Marseille memasukan skor ke gawang Arsenal, Arsenal pun langsung membalas kemenangan juga di dalam waktu berdekatan setelah club Marseille dengan memasukan skor imbang yaitu 1-1 yang diraih oleh Kieran James Ricardo Gibbs.

Berlanjut ke periode kedua, Per Mertesacker melakukan tendangan yang sangat tepat pada saat tendangan pinalti. Oleh karena itu di dalam pertandingan terakhir Arsenal menduduki skor 2-1.

Dengan skor akhir yang didapat oleh Arsenal ini menjadi awal yang baik, Karena dengan memenangkan pertandingan dengan melawan club Marseille. Karena banyak sekali petinggi yang ingin bekerja sama dengan Arsenal. 

  • ARSENAL VS GLADBACH

Berlanjut pada Tahun 2014 Arsenal melanjutkan pertandingannya lagi dengan melawan club yang berasal dari negara Jerman yaitu club Gladbach, yang di dalam pertandingan Arsenal mengalami kebobolan bola pada periode pertama yang dilakukan oleh Stefan Effenberg dengan skor 1-0.

Memasuki periode kedua, Arsenal kembali menyerang club yang bernegara jerman ini dengan langsung memasukan skor sebanyak 2 kali di dalam waktu yang berjangka 30 menit. Yang dimana kemenangan skor  ini menjadi penentu akhir di dalam pertandingan.

Kemenangan Arsenal ini diraih oleh Gabriel Martinelli yang dimana kemenangan ini dilakukan dengan tendangan bebas jarak jauh dan tendangan pinalti.

  • ARSENAL VS DORTMUND 

Dengan waktu yang sangat singkat, Arsenal melakukan pertandingan lagi dengan melawan club Dortmund, yang dimana Arsenal memenangkan pertandingan di periode pertama dan periode kedua oleh Runar Alex Runarsson.

Oleh karena itu pertandingan ini menjadi penentu Arsenal menjadi club dari Liga Inggris yang terbilang kuat dan tidak terkalahkan pada masa itu, Karena pelatihan yang dilakukan oleh Arsenal melakukan metode khusus oleh kepala pelatih Arsenal.

Dengan adanya hal itu, Arsenal menjadi club yang berdivisi paling atas di Liga Inggris dan mendapatkan pencapaian sekaligus penghargaan yang diraih olehnya pada berurutan. 

  • ARSENAL VS PSG

Terakhir pada Tahun 2015 Arsenal melakukan pertandingan dengan melawan club PSG atau Paris Saint Germain yang diman pertandingan ini menjadi penentu terakhir untuk club Arsenal untuk bisa memasuki Liga Primers.

Jalannya pertandingan, Arsenal tetap memberikan yang terbaik di dalam pertandingan. Karena itu Arsenal mendapatkan kemenangan lagi pada periode terakhir dengan skor 2-0. Oleh karena itu di Tahun 2013 s/d Tahun 2015 Arsenal menjadi salah satu club yang mendapatkan kemenangan secara berurutan. 

Dengan adanya kemenangan yang didapat oleh Arsenal dalam waktu berurutan menjadi bentuk pencapaian sejarah di Liga inggris pada masanya.